-->

Cara Mengecas HP Dengan Cepat


Handphone telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari hari terutama bagi kaum melanial. Handphone yang dilengkap dengan berbagai fitur yang sangat bermanfaat mendukung berbagai aktivitas kita, namun handphone juga memiliki daya baterai yang terbatas. Setiap handphone memiliki daya baterai yang berbeda. Dalam beberapa kasus di temukan banyak orang yang mengeluhkan dalam pengisian baterai yang sangat lama bahkan tidak mengisi sama sekali. Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial atau cara supaya mengecas handphone kita lebih cepat lebih kerenya fast charging.

Gunakan kabel yang original
Kabel yang ori sangat berpengaruh dalam proses mengecas, karena kabel ori membuat arus listrik yang masuk lebih optimal. Selain itu setiap charger memiliki tengangan yang berbeda sesuai handphonenya, sehingga penggunaan kabel yang ori sangat berpengaruh dalam proses charging.

Mematikan HP/ poweroff
Mengecas HP dalam keadaan mati sangat berpengaruh dalam mempercepat proses mengecas HP. Karena HP tidak melakukan operasi apapun. Sehingga membuat Baterai cepat penuh, Selain itu membuat baterai lebih sehat.

Mengaktifkan Mode Pesawat
Mengaktifkan mode peswat membuat semua operasi jaringan terhenti sehingga membuat hp sedikit lebih berkurang tugasnya, hal ini membuat baterai cepat terisi penuh.

Jangan Mengecas Di Laptop atau PowerBank
Mungkin kita sering melakukan hal diatas, padahal melakukan hal tersebut tidak baik, Karena tengangan yang di hasilkan dari Powerbank itu tidak sesuai sehingga membuat lama dalam proses mengecas lebih jauhnya membuat baterai kembung atau rusak.

0 Response to "Cara Mengecas HP Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel