-->

Cara Mudah Diterima Google Adsense


Siapa yang tidak kenal google adsense, terutama sobat blogger. Google adsense adalah salah satu platfrom yang menyediakan layanan ads (iklan) yang dikembangkan oleh perusahaan google. Buat sobat blogger salah satu impian kalian menekuni dunia blog adalah mendapat penghasilan dari google adsense. Namun untuk bisa di terima di google adsense kalian harus melakukan beberapa cara atau usaha agar blog kalian bisa di terima adsense dan mulai menghasilkan uang.

Google adsense memiliki ketentuan dan kebijakan yang harus kita patuhi sehingga kita dapat diterima di google adsense. Jika kita memiliki blog yang tidak melanggar ketentuan adsense maka kesempatan anda untuk di terima adsense itu lebih besar. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagaimana kita bisa diterima di google adsense.

Punya blog
Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah mempunya sebua blog baik menggunakan blogger atau wordpress.

Niche blog
Niche blog sangat penting untuk pengajuan adsense. Untuk memilih niche blog saya sarankan sesuai dengan hobi dan keahlian sobat semuanya. Sehingga kita dapat membuat sebuah artikel atau postingan dengan baik sesuai dengan keahlian kalian. Beberapa niche blog yang mudah di terim adsense adalah kesehatan,tutorial,bisnis,berita dll.

Menggunakan tamplate AMP atau VIOMAGZ
Salah satu tamplate yang responshif adalah AMP dan VIOMAGZ. Karena tamplate ini memiliki desain yang mudah di akses oleh visitor dan tidak membingungkan.Banyak tamplate yang menu navigasi nya membingungkan visitor. Sehingga visitor kesusahan dalam membaca atau mencari artikel yang dibutuhkan nya. Buat kalian yang mau pake tampkate ini kalian bisa download di google baik yang premium ataupun yang gratisan.

Buat artikel minima 20
Sebelum daftar adsense saya sarankan kalian membuat setidaknya 20 artikel. Dan perlu di perhatikan kalian harus menulis artikel itu sendiri jangan copas dari blog lain. Hal tersebut sangat berpengaruh pada saat pengajuan adsense.

Index ke webmaster tool
Setelah kalain buat artikel hal yang harus kalian lakukan adalah mengindex semua link artikel kalian ke webmaster tool supaya artikel kalian bisa muncul di pencarian google.

Buat halaman About, Contact, Disclamer, Sitemap dan Privach Policy
Sebelum kalian daftar ke adsense blog kalian harus memiliki halaman yang sudah saya sebutkan ssbelumnya. Hal ini sangat berpengaruh pada saat pengajuan adsense.

Nah itu mungkin beberapa Cara agar mudah di terima google adsense. Yang penting kita mau berusaha jangan mau instan. Semua butuh proses, jalani prosesnya dan syukuri hasil nya. Tunggu postingan saya berikutnya. Semoga bermanfaat. Salam blogger.

0 Response to "Cara Mudah Diterima Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel