-->

Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu

Buat kalian yang sedang PDKT atau pacaran, kata kata gombal mungkin sering digunakan untuk ngengambil hati pasangan kalian. Tapi tidak semua wanita luluh menggunakan kata kata gombal, ya kalau usaha sih boleh lah dicoba. Sebenarny kata kata gombal itu bisa dijadikan pemanis dalam sebuah hubungan,obrolan atau pun ketika sedang chattan. Kali ini saya akan berbagi kata kata gombalan yang lucu tapi tetap romantis.

Aku gak pandai mewarnai, makanya aku minta kamu bantu aku mewarnai hidupku
Aku gak pernah merasa ketakutan sedikitpun ketika sedang berada di dekatmu, karna kamulah kekuatanku 
Aku gak sedih besok hari senin, aku sedihnya jika tidak bertemu kamu 
Aku rela di penjara jika pelangaranny adalah mencintaimu.
Aku rela jadi tukang sate asalkan bisalewat depan rumah kamu tiap hari 

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Gombal Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel