-->

Bisnis Untuk Anak Sekolah

Menjadi orang sukses adalah cita cita semua orang. Namun untuk mewujudkan nya tidak lah mudah. Butuh usaha dan doa, Mencari kerja di jaman sekarang sangatlah susah. Dari sini lah kita harus berpikir bahwa kita harus bisa menciptakan usaha sendiri.

Dalam era teknologi ini semua aspek kehidupan di buat mudah, salah satunya dalam membuat usaha atau bisnis. Banyak sekali bisnis yang bisa kalian jalani dengan memanfaatkan teknologi terlebih sekarang pengguna smartphone semakin hari semakin banyak, ini bisa menjadi peluang buat kita untuk memulai usaha atau bisnis.

Nah, kali ini saya akan berbagi informasi buat kalian semua terutama buat anak sekolah yang ingin menambah uang sakunya, yaitu tentang bisnis yang mudah di lakukan dengan modal kecil dan pastinya tidak mengganggu kegiatan belajar kalian hanya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Jual pulsa
Salah satu bisnis yang bisa kalian jalani sebagai pelajar adalah jualan pulsa. Bisnis jual pulsa sangat lah menjanjikan karena selagi orang menggunakan handphone maka tidak terlepas dengan namanya pulsa. Dari sini lah peluang bisnis pulsa dapat menjadi salah satu pilihan buat kalian pelajar untuk menambah uang saku.

Untuk berjualan pulsa kalian tidak perlu mengeluarkan modal besar cukup dengan untuk membeli saldo awal saja. Kalian bisa daftar di beberapa distributor pulsa yang terkenal dan terpercaya di indonesia.

Jual Kuota
Selain jual pulsa kalian juga bisa jual kuota. Sekarang semua aktivitas di handphone tidak terlepas dengan koneksi internet. Jadi bisnis ini juga tidak kalah menjanjikan dengan bisnia pulsa.

Untuk jual kuota kalian bisa daftar di distributor pulsa dan nanti nya kalian menjual kuota dalam bentuk elektrik jadi lebih mudah dalam transaksi ke pelanggan. Selain itu kalian juga bisa membeli Kuota dalam bentuk kartu atau voucher yang nantinya kalian jual lagi ke pada pelanggan.

Online shop
Pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengar kata online shop. Buat kalian para pelajar kalian bisa menjadi resseler barang" seperti baju, make up, aksesoris, case hp dll. Kalian tinggal upload barang" yang kalian jual di story whatsapp, IG, facebook dll. Pasti ada yang berminat membeli barang" itu entah teman sodara ataupun siapapun. Untuk menjadi resseler kalian tidak harus mengeluarkan modal, cukup dengan niat dan tekad. Untuk pembayaran kalian bisa menggunakan teknik COD.

Youtuber
Buat kalian yang suka vlog atau edit video kalian bisa melakukan ini yaitu sebagai youtuber. Kalian tinggal membuat chanel dan upload video kreatif kalian. Jika sudah mendapatkan subcribe dan jan tayang yang banyak kalian bisa mendaftar di google adsense. Dari adsense lah kalian bisa mendapatkan uang. Dari pada kalian buat video gak jelas atau video tiktok, lebih baik kalian buat konten yang kreatif dan upload di chanel kalian.

Blogger
Buat kalian yang suka bikin snap Whatsapp gak jelas atau status galau unfaedah lebih baik kalian buat Sebuah artikel yang bermanfaat dan posting di blog kalian. Jika blog kalian sudah banyak visitornya kalian bisa daftarkan blog kalian ke adsense. Nanti adsense akan menaruh iklan  dan kalian bisa menghasilkan pundi pundi uang.

Nah, mungkin itu yang bisa saya tulis dalam postingan in, semuanya juga butuh usaha dan proses, jalani saja apa yang kita kerjakan insya allah semuanya akan membuahkan hasil dan pastinya tidak akan mengecewakan kalian. Tetap semangat kawan.

0 Response to "Bisnis Untuk Anak Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel