-->

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Review Adsense

Ketika kita mengajukan permintaan untuk mendaftarkan akun kita ke adsense, maka adsense tidak langsung menerimanya begitu saja namun ada masa review terlebih dahulu. Masa review sebuah akun permintaan tidak lah sama ada yang kurang dari satu hari ada yang 3 hari, seminggu, sebulan, bahkan tidak ada kabar sama sekali. Masa riview biasanya bergantung pada blognya sendiri. Jika tidak ditemukan pelanggaran kebijakan adsense maka akun tersebut cepat di terima oleh adsense begitupun sebaliknya.

Buat kalian yang sedang masa review ada beberapa hala yang harus kalian lakukan dan ini bisa menjadi penyebab blog kalian diterima oleh adsense.

Posting artikel setiap hari.
Ketika masa review hal yang sangat penting adalah kita harus selalu posting artikel setiap hari entah itu 1 atau 2 artikel, yang jelas harus ada artikel yang di publish. Ini akan sangat berpengaruh pada penilaian adsense karena ketika kita posting rutin maka blog kita keliatan aktif.

Jangan edit tamplate.
Jika kita mengedit tamplate ketika masa review maka blog kita itu seakan akan terlihat masih dalam perbaikan atau masih tahap membangun. Jika edit tamplate saja tidak boleh apalagi jika gunta ganti tema. Ini akan sangat berpengaruh pada penilaian adsense.

Berdoa.
Yang tidak boleh kalian lupakan adalah berdoa supaya akun kita di terima oleh google adsense. Ini juga sangat berpengaruh.

Mungkin itu beberapa hal yang harus di perhatikan ketika blog kalian dalam masa review. 

0 Response to "Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Review Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel