-->

Kesalahan Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Bloger Pemula

Dalam membangun sebuah blog yang bagus memang sangat sulit, kita harus mempercantik blog, membuat artikel yang seo dan lain lain. Namun banyak sekali kesalahan yang sering di lakukan oleh blogger pemula. Wajar memang, namanya juga pemula pasti belum paham tentang semua tentang duni blog. 

Kesalahan kesalah itu dilakukan karena kurang nya informasi dan referensi mengenai dunia blog. Kesalahan kesalahan ini biasa dilakukan tanpa di sadiri oleh bloggernya sendiri. Nah, saya akan memberikan informasi tentang kesalahan kesalahan yang sering di lakukan oleh blogger pemula.

Sering gonta ganti tema.
Mempunyai tema yang bagus adalah idaman semua blogger, tidak terkecuali blogger pemula. sering gonta ganti tema menjadikan kita tidak fokus dalam membangun sebuah blog. Seharusnya kita pilih tema yang menurut kita bagus untuk niche blog kitabdan fokus pada blog tersebut.

Copas artikel.
Yang paling sering dilakukan oleh blogger pemula adalah mengcopas artikel dari blog lain lalu memposting di blognya sendir. Ini adalah salah satu kesalahan yang fatal dan berpengaruh pada masa depan blog anda. Jika kalian copas artikel maka artikel tersebut terkena copyright, dan akan berpengaruh ketika pengajuan adsense.

Buat aktikel sembarangan.
hal yang dilakukan oleh blogger pemula adalah ketika tidak copas artikel maka dia buat artikel sembarangan. Seharus nya kita belajar membuat artikel yang seo yang bagus yang kreatif. Coba lah untuk buat artikel sendiri dan berhenti copas artikel

Buru buru daftar adsense.
Siapa sih bloger yang tidak mau blognya di terima oleh adsense. Semua blogger juga pasti ingin blognya diterima adsense dan mendapat uang. Namun sebaiknya kita jangan terburu buru untuk daftar adsense. Kita fokus dulu buat artikel yang seo, lengkapi dulu blognya. Sehingga blog kita sudah mendapat visitor dan umur. Percuma kan kalau cepat cepat dafrar kalau akhirnya di tolak. Lebih baik kita usaha dulu baru daftar insya allah di terima.

Itu mungkin beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh bloger pemula, kesalah itu biaa di perbaiki oleh kita sendiri. Terus mencari informasi dan referensi mengenai membangun blog yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kesalahan Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Bloger Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel